Tulisan Terbaru

Tautan

logougm-150  MMUGMSidebar150

Topeng Ramadhan

topengMerubah Imej, yang semula buruk menjadi baik. Tadinya tidak pakai busana muslim, khusus dibulan ini (Ramadhan) berjilbab. Hotel, restoran, televisi dan tempat- tempat publik yang kerap bertabur maksiat berupaya menyesuaikan tampilan dengan program yang mereka sebut “islami”.

Tapi Ironi, islam tidak hanya hidup di bulan ini. Setelah itu tidak diperlukan. Kembali buka jilbab (khusus untuk artis/ pejabat publik). Penyanyi ndangdut akan merubah gaya nya menyesuaikan gayanya pada bulan ini saja. Jika mereka beramai- ramai merubah gaya islami selama bulan romadhon, bukankah selama ini ia mengakui yang selama ini yang dilakukan adalah kemungkaran dan kemaksiatan? Tetapi dilakukan tanpa rasa malu dan tampa rasa bersalah. Dan orang pun mendukung dan mengamini serta menontonnya. Katanya kesalahan yang diulang-ulang akan terlihat sebagai kebenaran katanya.

Di bulan ini kita berubah menjadi shalih, itu berulang setiap tahun. dengan sekedar menahan diri untuk tidak bermaksiat di bulan Ramadhan saja tak ubahnya seperti mengenakan topeng di bulan yang penuh ampunan ini.Setelah bulan ini berlalu kemaksiatan jalan lagi. Na’udzubillah.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>