Tulisan Terbaru

Tautan

logougm-150  MMUGMSidebar150

Dawet Ayu Banjarnegara dan Inovasi

Dawet Ayu Banjarnegara photo DawetAyuBanjarnegara_zpsb54cf9a4.jpgDawet dalam kemasan kaleng ?Dawet Ayu Banjarnegara, seperti minuman dawet pada umumnya yang pernah kita minum. Cita rasa Dawet Ayu Banjarnegara sudah pasti sangat berbeda…mak nyes…merasakan kesegarannya. Dari aroma pandan yang dicampukan ke cendol akan terasa menggigit lidah. Di berbagai kota saya sering melihat adanya penjual Dawut ini lengkap dengan tulisan Dawet Ayu Banjarnegara, itu tidak menjamin bahwa rasa akan sama dengan yang asli di Banjarnegara. Mungkin kalau sudah dipatenkan dan membentuk waralaba…mimpi kali.

Ada sebuah inovasi baru mengemas dawet dalam kemasan kaleng. Ini sebuah terobosan dalam melakukan inovasi melalui kreatifitas produk yang berbeda. Ada juga yang rasa cola atau cita rasa cola seperti dikutip dari Dawet Ayu Rasa Cola. Respon dari pemerintah terutama pihak yang terkait di Kabupaten Banjarnegara sangat diperlukan untuk lebih menggiatkan terutama wisata kuliner di Banjarnegara.Semua bisnis yang maju dan berkembang berpangkal pada upaya kreatif dan inovatif, kreatifitas marketing (bentuk iklan) dan tentunya membuat produk dengan kemasan yang berbeda tidak itu- itu saja. Sehingga perlu kreatif yang inovasi, perlu ada tindaklanjut dari kreatif itu .

1 comment to Dawet Ayu Banjarnegara dan Inovasi

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>